mesin kopi dengan 2 cangkir di bawahnya

Kenali Kelebihan dan Jenis Astoria Machine Espresso

Astoria machine espresso dikenal sebagai mesin pembuat kopi dengan kualitas tinggi dan jenisnya yang sangat beraneka macam. Astoria machine espresso hadir untuk memudahkan para pemula maupun barista profesional dalam meracik sebuah kopi mulai dari kopi berbentuk biji. Dengan begitu menjadikan cita rasa dari kopi menjadi semakin mantap dengan kualitas terbaiknya.

Kelebihan Astoria Machine Espresso

Astoria machine espresso menawarkan beberapa kelebihan dibandingkan mesin espresso lainnya, diantaranya:

  1. Mudah Dipakai

Astoria machine espresso adalah salah satu alat yang sangat mudah dipakai baik untuk pemula maupun ahli.

  1. Kontrol Presisi

Astoria machine espresso menghadirkan fitur yang mampu menampilkan data secara terperinci mulai dari pembacaan suhu sampai tekanan yang dipakai. Hal itu memungkinkan barista lebih mudah melakukan berbagai pengaturan untuk menciptakan espresso dengan lezat.

  1. Multi Boiler

Kelebihan astoria machine espresso yang ketiga yakni multi boiler. Kelebihan ini dapat menjadikan espresso beda dibandingkan lainnya.

  1. Mempunyai Fitur yang Lengkap

Astoria machine espresso menyuguhkan berbagai fitur yang sangat canggih dan unggulan dalam memberikan kenyamanan serta kemudahan membuat espresso yang lezat.

Jenis Astoria Machine Espresso

Astoria machine espresso ini sendiri memiliki jenis yang cukup bervariasi, antara lain:

  1. Mesin Espresso Superautomatic

Jenis astoria machine espresso yang pertama ini bernama mesin Espresso Superautomatic. Mesin ini bisa mengambil semua pekerjaan. Sehingga sangat sesuai bagi Anda yang bermalas-malasan.

  1. Mesin Espresso Otomatis

Mesin jenis kedua ini termasuk kedalam jenis mesin otomatis yang bisa digunakan oleh semua kalangan untuk membuat kopi secara praktis.

  1. Mesin Espresso Semi Automatic

Jenis mesin ketiga ini sangat sesuai digunakan bagi Anda yang hendak membuat kopi di rumah. Sebab dengan adanya astoria machine espresso di rumah Anda bisa bebas menakar kopi sesuai yang Anda inginkan.

  1. Mesin Espresso Manual

Mesin espresso manual ini memiliki desain yang tampak elegan dan mewah. Mesin tersebut umumnya memiliki berbagai fitur yang fungsional, contohnya fitur boiler, portafilter, steam pressure gauge, dan masih banyak lagi lainnya.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh astoria machine espresso dalam membuat espresso yang berkualitas.

Leave a Comment

Your email address will not be published.