Birthday Cake

Jenis Kue Toko Kue Ultah Di Jakarta Selatan Ini Bisa Menunjukkan Tipe Kepribadian

Apakah jenis kue favorit Anda? Biasanya setiap individu memiliki jenis makanan yang paling disukai atau dijadikan favorit, tidak hanya kue kering toko kue ultah di jakarta selatan saja tapi juga kue basah yang kini makin banyak inovasinya, tahukah Anda ternyata jenis kue favorit ini bisa mencerminkan kepribadian seseorang, penasaran?

Red Velvet

Siapa yang gemar mengkonsumsi red velvet? Jika Anda termasuk orang yang gemar dan menjadikan red velvet sebagai kue favorit berarti Anda termasuk orang yang berhati lembut, bagaimana bisa? Kue yang identik dengan warna merah dengan balutan krim cheese ini cukup digemari banyak orang.

Tapi dari penampilannya yang menarik terkadang membuat orang tidak ingin mencoba red velvet karena takut rasanya tidak semanis tampilannya, dari hal tersebut bisa dinilai kepribadian dari orang yang gemar mengkonsumsi red velvet, mereka cenderung orang yang memiliki hati lembut dan juga memiliki sikap romantis, meskipun berhati lembut tapi pecinta red velvet juga termasuk orang yang cukup berani mengambil resiko.

Kue Cokelat

Hampir semua orang gemar mengkonsumsi makanan yang mengandung cokelat, apakah Anda termasuk salah satunya? Ternyata orang yang gemar mengkonsumsi kue coklat juga bisa dilihat kepribadiannya, para penggemar kue coklat termasuk orang yang anti drama, benarkah? 

Mereka yang suka mengkonsumsi kue coklat dari toko kue ultah di jakarta selatan cenderung akan mengurangi atau menghindari orang-orang yang suka membuat drama, mereka ingin menjalani hidup dengan tenang dan jauh dari yang namanya drama atau orang-orang dengan sifat drama queen.

Cheesecake

Bagi orang yang kurang suka manis biasanya tertarik untuk mengkonsumsi jenis kue yang satu ini, orang yang gemar mengkonsumsi cheesecake cenderung mempunyai perasaan yang cukup sensitif, bahkan orang yang suka kue kurang manis seperti cheesecake ini suka dengan hal-hal dengan standar tinggi, penggemar cheesecake juga merupakan orang yang drama queen karena banyak lika-liku hidup yang terjadi padanya, jika Anda memiliki teman dengan kepribadian tersebut sebaiknya Anda menjadi pendengar yang baik karena orang tipe ini begitu membutuhkan pendengar yang baik.

Truffle Cake

Mungkin Anda mengira truffle cake sama dengan kue coklat, tapi sebenarnya tipe kepribadian penggemar truffle cake ini cukup berbeda dengan penggemar kue coklat, meski sama-sama terbuat dari bahan dasar coklat tapi ternyata penggemar truffle cake ini termasuk tipe people pleaser.

People pleaser ini biasanya lebih sering menyenangkan orang lain daripada menyenangkan diri sendiri, penggemar truffle cake toko kue ultah di jakarta selatan ini cenderung tidak ingin menyakiti siapapun sehingga mereka akan berusaha melakukan apa saja asal orang lain senang, jika Anda termasuk people pleaser baiknya mulai diubah dari sekarang mengingat sifat tersebut tidak baik karena dapat membuat Anda frustasi.  

Leave a Comment

Your email address will not be published.