Ilustrasi anak anak menggunakan tas lucu

Rekomendasi Desain Goodie Bag Lucu untuk Ulang Tahun Anak Semakin Meriah

Perayaan ulang tahun akan menjadi sebuah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh anak-anak. Selain harus mempersiapkan kue ulang tahun, pastinya Anda berencana untuk memberikan souvenir kepada kerabat terdekat dan pastinya Anda akan membutuhkan goodie bag ransel. Kali ini kita akan rekomendasikan desain goodie bag ulang tahun yang lucu dan terbaik.

Goodie Bag Premium dengan Desain yang Menarik 

Selain dapat digunakan sebagai goodie bag ulang tahun, desain yang satu ini juga dapat dimanfaatkan sebagai shopping bag. Memiliki gambar goodie bag yang bertemakan hewan-hewan lucu yang sedang berada di pesta ulang tahun ini akan lebih memberikan teman anak –anak. Dari segi materialnya sendiri, produk ini mempunyai bobot kertas kurang lebih 180 gram. Produk ini akan sangat ideal untuk Anda yang sedang mencari goodie bag ransel ulang tahun yang memiliki bahan premium.

Membungkus Snack Ulang Tahun dengan Goodie Bag yang Lucu dan Imut

Desain yang sangat lucu ini memiliki bentuk tali ikat yang menyerupai sebuah telinga panjang dan juga runcing. Gambar wajah hewan kartun di bagian sisi depan juga membuat goodie bag ultah anak ini akan semakin terlihat imut. Bagi Anda yang ingin menampilkan kesan yang lebih cute pada saat pesta ultah anak, maka dapat menjatuhkan pilihan Anda pada produk yang satu ini. Jika Anda menggunakan ukuran large-nya dapat diisi dengan dua toples yang berukuran 250 gram.

Buat Desain Goodie Bag Bertema Zoo yang Akan Membuat Pesta Ulang Tahun Semakin Meriah

Goodie bag ransel yang memiliki model jinjing ini menggunakan sebuah tali bisban sebagai handle-nya. Produk ini biasanya juga tersedia dalam beberapa pilihan gambar hewan yang cute. Sebut saja monkeyladybugtigerbee, dan zebra, desain wajah hewan tersebut akan diletakkan di bagian depan tas secara full. Sementara itu untuk bagian belakang goodie bag berupa mika bening atau transparan. Agar dapat digunakan untuk perayaan ulang tahun bertema zoo atau kebun binatang, produk ini bisa dijadikan pilihan yang paling menarik.

Leave a Comment

Your email address will not be published.