ilustrasi les cambridge igcse

Anda Ingin Les Cambridge IGCSE, Inilah 3 Pilihan Program Terbaik-nya

Jika saat ini Anda termasuk siswa  yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri, tetapi  merasa kurang dalam komunikasi bahasa inggris. Kenapa Anda tidak menggunakan kesempatan untuk les cambridge IGCSE agar lebih siap nantinya. Karena sertifikat lembaga ini banyak diminati oleh perguruan tinggi di luar negeri sebagai salah satu syarat  kelulusan mereka. Memiliki kemampuan dalam berbahasa inggris, itulah salah satu prasyarat yang memang mesti dimiliki siswa Indonesia yang ingin kuliah di luar negeri. Itu adalah sebuah keharusan, mengingat pada saat kuliah di sana sudah pasti bahasa pengantarnya adalah bahasa inggris. Jadi bagaimana jadinya jika Anda tidak menguasai bahasa inggris secara baik. Maka dikhawatirkan Anda akan kesulitan dalam  mengikuti pelajaran yang ada. 

3 Program Khusus Untuk Anda dari Les Cambridge IGCSE, Anda Bisa Pilih Salah Satunya

Sebagai salah satu lembaga yang dipercaya perguruan tinggi luar negeri untuk memberikan pendidikan dasar berbahasa inggris sebelum para siswa belajar di kampus luar negeri. Keberadaan lembaga yang awalnya berada di UK (United Kingdom; Inggris). Kini melebarkan sayapnya dan berada di Indonesia untuk mendukung siswa Indonesia yang ingin kuliah di luar negeri. Dengan pemilihan kurikulum yang telah disesuaikan untuk belajar di luar negeri. Maka saat ini lembaga seperti Cambridge IGCSE memiliki 3 program bimbingan kursus.

1. Program Sertifikat IGCSE/AS dan Program  Level A bagi Private Candidate Program ini memang diperuntukkan bagi siswa yang  ingin ikut dalam ujian bahasa inggris dari IGCSE/AS dan A Level. Dimana dalam program ini siswa akan dibantu semua hal dari
awal persiapan ujian hingga akhirnya mendapatkan sertifikat setiap pelajaran  yang diambil.

2. Program Sertifikat Menghadapi Ujian IGCSE/AS/ A Level
Dalam  program yang satu ini, maka siswa akan di bantu dengan mengikuti beragam pendidikan dengan sistem kelas yang bisa dipilih sendiri. Dari mulai kelas Homeschooling, Les private dengan sistem 1 siswa 1 guru/ pengajar dan Kelas bimbingan untuk menghadapi
ujian IGCSE/AS/A level.

3. Program Persiapan dengan Pembelian Buku-Buku Cambridge IGCSE & AS/A level Program ini khusus menyediakan materi belajar dan pendukung agar siswa siap dalam menghadapi ujian IGCSE/AS/A level nantinya.  Dimana buku-buku yang di beli bisa disesuaikan dengan silabus yang telah adik adik pilih sesuai kemampuan sendiri. 

Les Cambridge IGSCE Solusi Kelulusan Anda Menuju Perguruan Tinggi di Luar Negeri

Kesempatan memang tidak datang 2x, jadi bagi Anda yang memang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri, mau tidak mau persiapan untuk bisa lulus adalah satu hal yang patut menjadi perhatian khusus. Dan salah satu  yang bisa Anda lakukan tidak lain adalah dengan mengambil salah satu program khusus atau les yang disediakan oleh lembaga seperti les Cambridge IGCSE.

Leave a Comment

Your email address will not be published.