cetak kartu nama murah

Kegunaan dan Kelebihan Cetak Kartu Nama

Kartu nama merupakan benda yang sangat penting bagi anda yang memiliki profesi yang mengharuskan banyak relasi. Sehingga pada saat anda bertemu dengan orang lain di jalan atau di sebuah tempat maka anda dapat bercerita dan saling bertukar informasi. Dengan demikian anda dianjurkan untuk cetak kartu nama murah.

Kartu nama sangat dibutuhkan ketika anda tidak memiliki waktu banyak untuk saat berkenalan dengan orang lain di tempat umum. Dengan adanya kartu nama anda tidak perlu khawatir kehilangan kesempatan untuk berbicara lebih lanjut.

Kartu nama akan memuat beberapa informasi penting seperti nama, informasi kontak, dan instansi tempat anda bekerja saat ini, alamat kantor dan sebagainya. Selain itu kartu nama akan memberikan kesan yang baik dan profesionalisme seseorang daripada hanya menyebutkan informasi secara langsung.

Mencetak kartu nama saat ini tergolong sederhana, cepat dan mudah. Pasalnya saat ini telah banyak ditemukan berbagai jenis percetakan yang menyediakan jasa cetak kartu nama murah. Selain itu, biaya yang harus dikeluarkan untuk mencetak kartu nama tidak terlalu mahal sehingga anda dapat mencetaknya  dengan jumlah banyak.

Cetak Kartu Nama Murah

Pada umumnya perusahaan yang menyediakan jasa cetak kartu nama akan memberikan template desain dan desain on web yang harus anda isi sesuai dengan biodata pribadi anda.  Setelah data anda sesuai dengan data asli selanjutnya anda dapat melewati proses cetak kartu nama. Proses ini akan menghabiskan waktu sekitar 2 – 3 jam.

Namun anda perlu memastikan ukuran kartu nama yang anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Baiknya anda memilih ukuran yang standar di Indonesia yaitu 90 mm X 55 mm atau 9 cm X 5,5 cm. Dengan ukuran tersebut kartu nama anda akan lebih mudah dibawa bahkan dapat dimasukkan kedalam dompet anda.

Selanjutnya anda perlu memilih desain dalam cetak kartu nama yang menarik dan tidak terlalu ribet serta tidak memuat informasi yang terlalu full. Dengan begitu desain kartu nama anda akan lebih terlihat mewah dan elegan. Bahkan membuat orang yang membacanya merasa penasaran sehingga menghubungi anda kembali.

Leave a Comment

Your email address will not be published.